Daftar kunci gitar slank paling update dan paling lengkap. Gampang di pelajari pokoknya.

JUDUL LAGU :   A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Senin, 01 Februari 2016

Chord Atau Kunci Gitar Slank Mau (Beli) Tidur


Sebelum kita membahas tentang kunci gitar Slank Mau (Beli) Tidur terlebih dulu kita membahas tentang band Slank tersebut. Slank adalah salah satu band beraliran hardrock blues yang paling legendaris di Indonesia. Slank tersebut berdiri pada tahun 1983 oleh beberapa remaja di jalan kecil yang sering disebut dengan Gang Potlot. Band tersebut dimotori oleh Bim Bim yang sekarang masih berposisi menjadi drumer Slank. Dan pada akhirnya Slank mengalami pergantian personel yang pada akhirnya kini anggotanya adalah Bim Bim pada Drum, Kaka pada Vocal, Abdee Negara pada guitar, Ridho pada guitar, dan Ivanka pada Bass.

Album Slank

Sejauh ini, sedikitnya Slank telah menelurkan 20 album dan itu belum termasuk album live, movie soundtrack, dan juga international album. Seluruh album selalu meledak di pasaran karena memang jumlah Slanker, sebutan untuk fans setia Slank, yang sangat banyak.

Baca juga : Kunci Gitar Slank Lengkap

Dan salah satu lagu yang paling menarik adalah lagu Mau (Beli) Tidur yang mana lagu tersebut termasuk ke dalam album ketiga dari Slank yang bertajuk Piss! Yang dirilis pada tahun 1993 silam. Karena menariknya lagu Mau (Beli) Tidur itu, membuat banyak orang ingin memainkan lagu tersebut. Dan berikut ini kunci gitar Slank Mau (Beli) Tidur jika anda ingin memainkannya.

SLANK MAU BELI TIDUR
Intro: G Am C G
G Am C G
Aku mau tidur
G Am C G
tapi mata ini nggak juga menutup
G Am C G
Aku sudah ngantuk
G Am C G
Tapi otak masih melayang nggak menentu

G Am C G
Teringat mimpi-mimpi
G Am C G
Sampai saat ini belum juga nyata
G Am C G
Waktupun tertawa
G Am C G
Menyeret langkahku yg semakin tua

Reff:
G Am C G
Aku langsung bangun dan bakar rokok
G Am C G
Ku tendang-tendang ranjangku yang bobrok
G Am C G
Mengapa aku masih di kamar ini
G Am C G
Apa mesti mimpi itu kubeli

Kembali >> Intro

G Am C G
Aku rebah lagi
G Am C G
Mencoba untuk menutup mata lagi
G Am C G
Tapi masih saja
G Am C G
Pikiran itu itu lagi yang datang

Kembali >> Reff

Arti Dari Lagu Mau (Beli) Tidur

Setelah kita membaca kunci gitar Slank Mau (Beli) Tidur diatas tentu kita bisa memahami apa yang terkandung di dalam lirik lagu tersebut. Lagu Mau (Beli) Tidur dari Slank tersebut memiliki makna yaitu seseorang yang tengah galau di malam hari, ingin tidur dan memejamkan mata namun tidak bisa. Hingga akhirnya ia melampiaskan hal tersebut dengan merokok dan menendang-nendang ranjangnya sendiri dan masih belum juga bisa tertidur.

Chord Atau Kunci Gitar Slank Mau (Beli) Tidur


Yang mana kunci gitar Slank Mau (Beli) Tidur dan liriknya tersebut secara kiasan memiliki makna yang mendalam akan mimpi seseorang yang belum terwujud dan ia terus memikirkan mimpi tersebut hingga ia tidak bisa tertidur. Dan hingga ia sempat berfikir apakah mimpi tersebut harus dibelinya agar ia bisa mewujudkan mimpinya tersebut. Kurang lebih seperti itulah makna lagu Mau (Beli) Tidur dari Slank tersebut semoga dapat membantu anda semua.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Chord Atau Kunci Gitar Slank Mau (Beli) Tidur