Daftar kunci gitar slank paling update dan paling lengkap. Gampang di pelajari pokoknya.

JUDUL LAGU :   A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Selasa, 22 Desember 2015

Kunci Gitar Slank Suit Suit He He (Gadis Sexy)


Slank memang membuktikan eksistensi dirinya dalam blantika musik tanah air. Meskipun telah lama malang melintang dalam dunia musik tidak membuat grup yang di gawangi oleh Bimbim, Kaka, Pay, Bongky, dan Indra ini mati karyanya. Namun saat ini akan di bahas tentang lagu-lagu yang ada dalam album pertamanya sebagai nostalgia karena pesona lagunya memang menakjubkan. Salah satu lagu yang cukup hits seperti suit suit he he (gadis sexy) memang cukup menarik dan pastinya anda harus mengerti kunci gitar slank suit suit he he (gadis sexy) ini untuk menghangatkan suasana.

Kisah slank dan lagu suit suit he he (gadis sexy)

Dalam mempelajari kunci gitar slank suit suit he he (gadis sexy) tentu anda juga harus mengetahui informasi lainnya yang tentunya berhubungan dengan lagu tersebut. Lagu suit suit he he juga dijadikan nama album mereka yang merupakan album pertama yang diluncurkan tahun 1990. Album ini berisi 10 lagu ternyata mampu menggebrak penjualannya hingga mereka mendapat penghargaan BASF Award sebagai pendatang baru terbaik. Dengan mengusung musik rock lagu suit suit he he sangat mempesona sehingga penggemar slank menjadi menggunung.
Baca Juga : Kunci Gitar Slank Cepat Bisa
Sebagai lagu andalan slank memang berhasil menghipnotis banyak penggemar musik lewat lagu ini. Anda tentunya menjadi lebih penasaran dengan kunci gitar slank suit suit he he (gadis sexy) untuk segera dimainkan. Lagu tersebut menceritakan akan seorang wanita yang sexy dengan penjabarannya lewat liriknya lebih terlihat. Pesona gadis sexy membuat slank akhirnya menuangkan dalam sebuah lagu yang ternyata mengantarkan mereka untuk merengkuh kesuksesan. Tetapi anda jangan bingung dulu karena kunci gitar lagu gadis sexy ini cukuplah mudah sehingga anda tidak akan kesulitan untuk mengikutinya. Akan semakin menarik jika dinyanyikan bersama teman-teman untuk melepas penat melalui lagu menakjubkan ini.

kunci gitar slank suit suit he he (gadis sexy)

Kunci gitar dan lirik lagu suit suit he he (gadis sexy)

A                                           G   D
Ketika pertama ku berjumpa dia membuatku terpesona
A                                            G    D
Bajunya wow sedikit terbuka hati dek-dekan memandangnya

Kacamata hitam dan rok mini
Lagaknya bagaikan primadona
Ini baru namanya sensasi
Goyang pinggulnya kemana-mana

D              A
Semua orang meliriknya
C                  A
Semua orang gelengkan kepala
D                 A       F         E F G   A
Semua lelaki tergila-gila Dan aku juga....

F   G       A  C  D      Em
Dia sexy ... Dia sungguh Sexy
Dia sexy..  dia gadis sexy
F    G
Dia sexy..

Setelah menyimak berbagai uraian tentang kunci gitar slank suit suit he he (gadis sexy) maka saatnya anda menikmatinya dengan teman-teman anda. Lagu ini akan sangat cocok menghangatkan suasana bersama teman dalam situasi apapun terutama ketika berkumpul agar lebih membaur tanpa adanya penghalang.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kunci Gitar Slank Suit Suit He He (Gadis Sexy)