Daftar kunci gitar slank paling update dan paling lengkap. Gampang di pelajari pokoknya.

JUDUL LAGU :   A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Senin, 25 Januari 2016

Kunci Gitar Slank Teng-Teng Blues


Lagu-lagu Slank tahun 1991 yang masuk dalam album kampungan menjadi salah satu jenis lagu yang kini sedang dicari kunci gitarnya karena lagu-lagunya sekarang memang menjadi banyak pilihan para kaum muda dan orang dewasa untuk mengenang karya terbaik dari Slank tersebut. Karya ciptaan lagu Slank memang tak akan kalah akan gender musiknya walaupun jenis music yang dinyanyikan adalah rock n roll.

Baca juga : Kunci Gitar Slank Gampang

Kebanyakan karya Slank memang akan memberikan virus kepada kaum muda saja, namun jika sudah menyanyikan kembali lagu-lagu lama Slank yang ada pada album kampungan, bukan hanya anak muda saja yang hafal tapi para orang tua dan orang dewasa juga akan ikut bernyanyi didalamnya. Salah satu jenis lagu dari deretan lagu di album kampungan yang sudah ngehits adalah lagu teng teng blues dengan kunci gitar Slank teng-teng blues yang mudah dimainkan.

Teng teng blues adalah dua deretan lagu terakhir yang masuk dalam album kampungan yang dirilis sejak tahun 1911. Namun lirik lagu dan kunci gitar Slank teng-teng blues lagu ini menjadi salah satu jenis lagu favorit para pecinta Slank karena makna lagunya yang lucu, unik, dan seru. Bahkan anak-anak kecilpun juga sering ikut bernyanyi dan suka dengan iringan lagu serta irama music yang dilantunkannya. Nah, untuk mengetahui seperti apa lirik lagu beserta dengan kunci gitar teng teng blues Slank tersebut, anda bisa melihatnya berikut.

Kunci Gitar Slank Teng-Teng Blues

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Teng-teng Blues

Kebanyakan orang jika sudah mendengar irama music dari lagu teng teng blues pastinya mereka akan langsung terseret untuk ikutan bernyanyi. Ini dikarenakan lagu Slank tersebut memiliki lantunan irama yang ceria, kocak dan sangat seru. Bahkan kebanyakan anak muda juga sering mencari kunci gitar Slank teng-teng blues untuk dinyanyikan saat bersama teman-temannya atau hanya sedang bersenda gurau dengan keluarganya. Nah, untuk mengetahui seperti apa lirik lagu dan kunci gitar yang bisa anda mainkan, silahkan tengok berikut ini.

G
Bangun tidur teng-teng habis mandi teng-teng
minum kopi teng-teng baca koran teng-teng
   A#                            G
Tatap mentari di pagi ini teng-teng
   A#                       D          G
Mengapa hidup harus bangun pagi teng-teng
G
Cari duit lagi banting tulang lagi sikut-sikut lagi
Omong kosong lagi saat keringat di sekujur tubuh teng-teng
   A#                  D             G
Mengapa hidup penuh rutinitas teng-teng

G
Lihat bulan teng-teng tetap bintang teng-teng
Lampu kapal teng-teng angin malam teng-teng

  A#               D               G
Saat ombak menuju ke arahku teng-teng
  A#                       D            G
Setiap hari dan sepanjang malam teng-teng

 A#               D
Coba hidup nggak perlu uang
 A#               D
Coba hidup nggak perlu titel
 A#               D
Coba hidup nggak perlu chanel
 A#               D
Coba hidup nggak ada perang
 A#               D
Coba hidup nggak ada nyamuk
 A#               D
Coba hidup nggak ada sampah
 A#               D
Coba hidup nggak ada anjing...gila!!!

Bagaimana seru bukan lirik lagu teng teg blues yang diciptakan oleh Slank tersebut. Sekarang bagaimana tidak mungkin jika berbagai kalangan mulai orang tua hingga anak-anak di bawah umur suka dengan lirik lagu Slank yang satu ini. Dan seringkali juga kunci gitar Slank teng-teng blues ini juga dimainkan di acara anak-anak bahkan untuk sekedar mengenang lagu-lagunya Slank terdahulu yang memang memiliki makna khusus akan lirik yang diciptakannya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kunci Gitar Slank Teng-Teng Blues