Daftar kunci gitar slank paling update dan paling lengkap. Gampang di pelajari pokoknya.

JUDUL LAGU :   A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Kamis, 21 Januari 2016

Kunci Gitar Slank Pulau Biru


Lagu pulau biru adalah salah satu lagu Slank yang mengisahkan akan kisah cintanya yang telah terungkap di pulau biru. Lirik lagu yang mendalam dengan makna yang terucap disetiap bait lagunya membuat para wanita dan laki-laki yang suka dengan group band Slank semakin jatuh hati dengan tiap karyanya. Bagaimana tidak, lirik lagu pulau biru dan lagu-lagu yang lainnya ini diciptakan dari kisah hidup yang memang terlihat nyata. Sehingga tak mengherankan jika setiap lagu yang dilirisnya dengan kunci gitar Slank pulau biru lagunya ini atau yang lainnya selalu menjadi incaran para kaum anak muda.

Kunci Gitar Slank Pulau Biru


Slank menjadi salah satu group band papan atas bahkan menjadi group band legendaries dengan hanya rock n roll nya yang banyak disukai berbagai kalangan terutama kaum anak muda. Bahkan berbagai lagu ciptaan Slank menjadi salah satu icon dalam kehidupan nyata mereka. Memang tak dapat dipungkiri bahwa tiap lagu ciptaan Slank memang memiliki makna yang mendalam akan hidup. Bahkan jika dilihat dan dirasakan pastinya dari setiap lagu yang sudah dirilisnya ini akan mengisahkan kisah kehidupan yang nyata. Album lagu kampungan yang dirilisnya sejak tahun 1991 kini menjadi lagu andalan karena banyaknya anak muda yang sedang mencari kunci gitar Slank pulau biru di social media.

Baca juga : Kunci Gitar Slank Full Album

Bahkan bukan hanya kunci gitar Slank pulau biru saja yang dicarinya, lagu-lagu lainnyapun kunci gitar dari lagunya juga sudah banyak yang mencarinya. Lagu Slank zaman dahulu  kini memang terdengar jelas dan menjadi kisah nyata, mulai dari lagu kampungan, rock n'roll, mawar merah, terlalu manis, nina bobo, aborsi, anak terbuang dan sekarang pulau biru menjadi salah satu lagu kesukaan para pecinta Slanker yang ada di dunia. Di Indonesia sendiri, anak-anak muda yang suka group band ini memang banyak sekali. Bahkan bukan hanya anak muda saja yang suka dengan lagu-lagunya, orang dewasa bahkan para orang tua yang suka jenis music rock juga suka dengan group band tersebut.

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Pulau Biru

Lagu pulau biru menjadi lagu favorit para anak mudah dan orang dewasa ini dikarenakan lagu tersebut mengisahkan akan nuansa dan keadaan seseorang yang sedang jatuh cinta. Banyak sekali anak muda yang sering bernyanyi dan menyanyikan lagu pulau biru bersama-sama atau hanya sendiri di kamar. Dengan mengetahui kunci gitar Slank pulau biru lagunya tersebut, maka mereka akan sudah bisa menyanyikan sendiri jika bisa menggunakan gitar. Dan bagi anda yang kepengen mencoba ingin bernyanyi dengan lirik dan kata kunci gitarnya silahkan anda lihat serta copas kunci gitar lagu pulau biru milik Slank berikut.

F#m A
Ada yang harus ku ungkapkan.. tentang mimpi.mimpiku
F#m A
Bercerita soal kehidupan.. diatas Pulau Biru
F#m A
Pulau yang indah bagai surga.. manusia bijaksana
F#m A
Hidup penuh dengan kesenangan.. gak pernah salah paham
*E D
Bicara kita hanya cinta dan cinta
E G D
Satu cinta hilangkan naluri saling menghancurkan..
Lirik dan kunci gitar slank
**F#m A
Selamat datang..diatas pulauku
F#m A
Selamat datang..diatas Pulau Biru
F#m A
Gak ada hakim dan terdakwa..jauh dari kriminal
F#m A
Gak ada penjajah dan yang dijajah..segala persoalan slesai dengan bicara
Kembali: ke *_**


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kunci Gitar Slank Pulau Biru