Daftar kunci gitar slank paling update dan paling lengkap. Gampang di pelajari pokoknya.

JUDUL LAGU :   A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Jumat, 18 Desember 2015

Kunci Gitar Slank Maafkan


Slank memang telah membuktikan eksistensinya sebagai grup band papan atas. Banyaknya penggemar tentu tidak membuat lagunya mudah untuk dilupakan dan hingga kini masih banyak yang mencari lirik atau hal lainnya dari album-album terdahulunya. Lagu maafkan yang masuk dalam 10 lagu dalam album pertamanya tersebut memang cukup indah untuk dilupakan. Nah bagi anda yang mungkin masih kebingungan untuk mencari kunci gitar slank maafkan maka baiknya menyimaknya dalam artikel ini.

Kisah slank dan lagu maafkan

Nah sebelum membahas kunci gitar slank maafkan, sebaiknya anda juga mengetahui sedikit informasi yang cukup menarik ini. Untuk lagu maafkan sendiri diciptakan langsung oleh Bimbim pemegang drum, di mana lagu ini merupakan salah satu lagu dari 10 lagu dalam album pertama yang meluncur tahun 1990. Sejak diluncurkannya ke pasaran album ini memang menyita perhatian banyak orang hingga mereka menyabet penghargaan dari BASF Award sebagai pendatang baru terbaik. Tentu anda tidak ingin ketinggalan keindahan lagu maafkan ini kan, maka jangan berhenti menyimak artikel ini.
Baca Juga : Kumpulan Kunci Gitar Slank Termudah
Selain keindahannya yang menakjubkan, lagu maafkan slank ini memang membuat banyak orang rindu akan gaya slank dalam mengemas cerita romantisme percintaan. Lagu yang sarat makna ini menceritakan tokoh yang sedang patah hati hingga gelisah kemudian datanglah orang lain yang ternyata mampu mengobati segala keresahannya tersebut. Lagu ini menceritakan bagaimana seorang yang dalam keadaan tak terkendali hingga sering mengeluarkan sumpah serapah namun tetap ada orang yang setia menemani dan mendengarkannya. Tentu anda semakin penasaran dengan kunci gitar slank maafkan tersebut, tetapi anda jangan khawatir dulu karena untuk kunci gitarnya cukup sederhana dan mudah untuk diikuti. Rangkaian kunci gitar lagu maafkan memang cukup mudah yang kebanyakan menggunakan kunci F dan G.

kunci gitar slank maafkan

Kunci gitar dan lirik lagu maafkan

Intro : C Em F A# Dm G F

F          G           Am
Kau datang padaku saat ku luka
F           G      Am
Luka dengan sejuta kecewa
F              G       C   Em    Am 
Yang hempaskan tubuhku remukan dada
      F              Fm
Namun lembut belaimu balutkan luka

F          G           Am
Kau kecup bibirku saat ku muak
F           G        Am
muak dengan sesaknya asmara 
F           G         C    Em     Am  G
Yang membuatku muntah Lepaskan dendam
      F              Fm
Namun hangat bibirmu redakan duka

(Reff)
C            Em  
Ma`afkanlah aku acuhkan dirimu
F                  A#  Dm     G   F
 Waktu pertama kali tersenyum padaku
C            Em  
Ma`afkanlah aku jejali dirimu 
F                    A#  Dm   G   F
Dengan segala kisah sumpah serapahku

Setelah menyimak kunci gitar slank maafkan pastinya membuat anda semakin ingin menyanyikan sekaligus memainkan gitar untuk mengiringinya. Lagu ini juga akan lebih asyik untuk dinyanyikan bersama teman atau sendiri, karena tentu kisah dalam lagu ini sering di alami sehingga akan mudah untuk disesuaikan dengan suasana yang di hadapi.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kunci Gitar Slank Maafkan