Daftar kunci gitar slank paling update dan paling lengkap. Gampang di pelajari pokoknya.

JUDUL LAGU :   A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Minggu, 20 Desember 2015

Kunci Gitar Slank Memang


Bernostalgia dengan lagu-lagu lama slank tentu akan sangat menyenangkan. Selain menyanyikan lagu-lagunya akan lebih mengasyikkan jika anda juga memainkan gitar untuk mengiringinya. Nah anda jangan bingung dulu karena artikel ini akan menyajikan untuk anda kunci gitar slank memang sehingga anda dapat tuntunan untuk memainkan gitarnya. Lagu ini memang masuk dalam album pertama slank yang berisi 10 lagu di dalamnya. Untuk lebih lengkapnya jangan berhenti menyimak artikel menarik ini karena akan di bahas lebih dalam lagi tentang slank dan lagu memang ini.

Sekelumit sejarah slank dan lagu memang

Setelah menyimak sedikit uraian di atas tentunya anda semakin penasaran dengan kunci gitar slank memang. Namun sebenarnya lagu kesukaan anda ini pada tahun 2009 sejak peluncuran tahun 1990 masuk dalam 150 lagu Indonesia terbaik yang dikeluarkan oleh majalah Rolling Stone, selain itu untuk albumnya tahun 2007 menduduki peringkat kelima dalam 150 album Indonesia terbaik yang juga dikeluarkan oleh Rolling Stone. Pasti lagu memang akan membuat anda semakin rindu dengan gaya Bimbim dan kawan-kawan ini.
Baca Juga : Kumpulan Kunci Gitar Slank Mudah Dipelajari
Pesona lagu memang slank ini tidak hanya pada liriknya, namun cerita dari lagunya sendiri. Lagu memang mudahnya seperti curhatan dari anak-anak slank itu sendiri, meskipun dengan bahasa yang sederhana lagu ini juga mengkritik tajam akan keadaan sehari-hari masyarakat. Memang rambutku memang panjang, jangan menghina yang penting bukan telanjang. Dari cuplikan lirik lagu memang tersebut tentu anda melihat bagaimana kritikan dan nasehat untuk tidak menghina penampilan asalkan tetap mematuhi norma yang ada. Indahnya lagu ini ternyata tidak membuat kunci gitar slank memang sulit, terbukti kebanyakan kunci yang digunakan seperti A dan G sehingga akan mudah untuk diikuti.

kunci gitar slank memang

Kunci gitar dari lagu memang

D5 B5 C5 D5 F#5 G5  C5 B5 C5 C#5 D5  B5 C5 D5 F#5 G5

Memang rambutku memang panjang
Jangan menghina yang penting bukan telanjang
Memang ...bajuku memang rombeng
Jangan menghina yang penting  Bukannya nebeng

A
Aku memang aku bukannya kalian
Tapi ku tak malu karenaku tak pernah
          G
Menghina orang...merampok orang

D5 B5 C5 D5 F#5 G5  C5 B5 C5 C#5 D5  B5 C5 D5 F#5 G5

Memang ...kantongku memang kering
Jangan menghina yang penting Bukannya maling
Memang...jaketku memang kotor
Jangan menghina yang penting Bukan koruptor

Aku memang aku bukan kalian
Tapi aku tak malu Karena ku tak pernah
Menjegal orang,, Menginjek orang...

Kunci gitar slank memang di atas pastinya anda semakin ingin segera memainkannya. Nah makanya segera mainkan gitarnya untuk mengiringi lagu yang indah ini untuk anda. Lagu memang akan lebih menarik ketika di mainkan bersama teman-teman karena memang lagu ini lebih menceritakan jati diri penyanyinya yang sering di hina oleh orang lain.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kunci Gitar Slank Memang