Daftar kunci gitar slank paling update dan paling lengkap. Gampang di pelajari pokoknya.

JUDUL LAGU :   A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Kamis, 24 Desember 2015

Kunci Gitar Slank Kampungan


Slank memang sangat menakjubkan dalam keeksisannya di dunia musik. Banyak karya yang telah lahir dari drup band yang sering nyeleneh dalam berpenampilan ini. Tentu anda tidak asing dengan lagu-lagu dari album kedua mereka yang keluar tahun 1991, salah satunya yang dijadikan judul album adalah lagu kampungan. Nah mungkin anda ingin memainkan gitar untuk lagu ini yang pastinya anda akan sangat tepat menyimak artikel ini yang akan menguraikan tentang kunci gitar slank kampungan dengan lengkap khusus untuk anda. Untuk lebih lengkapnya simak uraiannya di bawah ini.

Lagu kampungan dan kisah slank

Sebelum anda belajar kunci gitar slank kapungan maka akan lengkap lagi dengan mengetahui beberapa informasi yang cukup menarik ini. Lagu kampungan sendiri merupakan salah satu lagu dalam album kedua mereka yang ternyata juga disambut hangat oleh banyak orang sehingga penjualannya juga meledak seperti album sebelumnya. Slank memang tidak pernah munafik dalam lagu dan penampilan yang terkesan nyeleneh yang juga terlihat dari penggunaan bahasa dalam lagu-lagunya. Bahasa sederhana dan semau gue menjadi hal yang tidak bisa lepas dari slank, akan tetapi lagu-lagunya tetap asyik dan enak di dengar. Melalui lagunya slank sering melayangkan kritik yang tajam yang hal tersebut cukup mempesona banyak orang.
Baca Juga : Kunci Gitar Slank Termudah dan Cepat Bisa
Lagu kampungan dari slank sendiri ditulis oleh personel slank sendiri. Melalui lagu ini slank memang mengungkapkan isi hati akan segala keresahan di negeri ini. Dengan bahasa yang nyeleneh memang mereka menganalogikan ketidaksopanan mereka sebagai sifat kampungan yang berani melawan akan ketidakseimbangan segala bentuk pemerintahannya. Pasti akan lebih mengasyikkan jika anda belajar kunci gitar slank kampungan ini untuk melepas rindu dan penat karena bahasa lagu yang sangat jujur.

kunci gitar slank kampungan

Lirik dan kunci gitar lagu kampungan slank

E
Bicara tentang kebebasan Hanyalah kata kiasan
Oceh disini oceh disana bisa-bisa bikin jantungan
Isi mimpi dan kata hati terdengar cuma basa basi
jujur dibilang terlalu brani Akhirnya gue'onani

Am   C         G        D
Kami butuh sedikit kebebasan
Am   C      G     D
Kami butuh nafas panjang
Am     C          G         D
Tanpa telanjangi harga diri orang
Am        C    G         D
Hanya bicara soal kenyataan...

E
Suka tak suka ini cuma ungkapan suara hati
Maafkan saja kalu tak sopan
Maklum kami memang kampungan

Setelah menyimak tentang kunci gitar slank kampungan maka saatnya anda mencoba untuk memainkannya. Uraian di atas tentunya akan sangat membantu bagi yang ingin bernyanyi sekaligus memainkan gitar untuk iringannya. Nah jangan tunggu lama lagi bagi anda yang memang tertarik untuk segera memainkannya bersama kawan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kunci Gitar Slank Kampungan