Daftar kunci gitar slank paling update dan paling lengkap. Gampang di pelajari pokoknya.

JUDUL LAGU :   A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Sabtu, 12 Desember 2015

Kunci Gitar Slank Kalah


Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan slank, band papan atas Indonesia ini memang cukup lama malang melintang di dunia musik. Mengawali karir dengan menelurkan album tahun 1990 menjadikan slank semakin dikenal orang hingga karya-karyanya mendapat banyak penghargaan. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan lagu kalah yang menjadi salah satu lagu dari album pertamanya ini. Nah bagi anda yang rindu dan ingin mengenangnya dengan menyanyikan sekaligus bermain gitar maka artikel ini tentu akan sangat membantu, di mana akan diuraikan untuk anda kunci gitar slank kalah berikut ini.

Makna lagu kalah dari slank

Sebagai salah satu lagu dalam album pertamanya ini memang memberikan kontribusi yang menakjubkan. Tahun 2007 album pertamanya ini mendapat peringkat kelima yang masuk dalam deretan 150 album Indonesia terbaik versi majalah Rolling Stone Indonesia. Kedahsyatan lagu ini pastinya menggugah anda untuk mempelajari kunci gitar slank kalah ini ketika menyanyikannya. Bimbim sendiri termasuk yang paling aktif menciptakan lagu, namun segenap personel selalu bahu membahu dalam mengerjakan semuanya.
Baca Juga : Kumpulan Kunci Gitar Slank Update
Memainkan lagu kalah ditemani dengan gitar tentu akan memberikan suasana yang menarik, sehingga mencari penjelasan kunci gitar slank kalah tentunya akan membantu. Lagu kalah sendiri menceritakan tentang percintaan, dimana kekalahan tokoh ketika mencinta menjadi pokok utamanya. Menghadapi kenyataan akan cintanya yang kandas memang cukup berat hingga merasa bahwa dunia bagaikan di neraka sehingga angannya hancur dibakar panas. Dalamnya makna lagu ini namun tidak membuat kunci gitar lagu kalah menjadi rumit, cukup sederhana sehingga anda akan mudah untuk mengikutinya. Dengan sering berlatih maka anda akan segera mahir memainkan lagu ini dengan alunan gitar anda.
kunci gitar slank kalah

Kunci gitar dan lirik lagu kalah slank

A                    F#m
Untuk yang ke 3 kali aku kalah dalam bercinta
Rasanya tak ingin lagi berlari mengejar cinta

E                F#m    D
Perih terasa menggores dada
Menusuk, menembus dada...
C#    D                    E
Hancurkanku hentikan detak jantungku

A                 F#m
Dunia seakan-akan bagai di dalam neraka
Panasnya meleburkan membakar semua angan

E              F#m   D
Perih terasa merobek dada
Menikam, mencabik dada..
C#     D                   E
Hancurkanku Hentikan detak nadiku

(Reff)
A         F#m
Haruskah s'lalu kurasa
Kalah dalam bercinta
D              C#m          Bm         E
Yang tak pernah lepas dari alur kehidupanku

(Reff 1x lagi)
G
Tak akan henti kubertanya
D
Semua mungkin salahku
F
Sampai mati kubertanya
C
Mungkin semua memang takdirku !

(Melody) A  F#m  A F#m D  C#m  Bm E  (2X)  A F#m A F#m
(Reff)

Setelah melihat uraian di atas tentang kunci gitar slank kalah pastinya memberikan anda motivasi baru untuk berlatih gitar. Memainkan lagu memang akan sangat efektif untuk melatih kemampuan bermain gitar. Lagu kalah juga cukup sederhana dengan kunci yang tidak rumit pastinya tidak akan sulit untuk diikuti baik pemula sekalipun, maka jangan menyerah sebelum mencobanya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kunci Gitar Slank Kalah