Daftar kunci gitar slank paling update dan paling lengkap. Gampang di pelajari pokoknya.

JUDUL LAGU :   A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Senin, 14 Desember 2015

Kunci Gitar Slank Karang


Mencari kunci gitar slank karang memang bukan hal sulit di zaman serba teknologi ini. Salah satu yang bisa anda andalkan adalah artikel ini yang tentunya akan memberikan sekelumit informasi terkait lagu karang tersebut. Tentu anda sudah tidak asing dengan slank salah satu band terkenal yang membawakan lagu menakjubkan tersebut. Banyaknya penggemar band ini tentu membuat banyak juga yang membutuhkan chord gitar atau lainnya khususnya untuk lagu in. Namun jika anda penasaran dengan hal lainnya maka bisa simak uraian lengkapnya di bawah ini.

Sekilas tentang slank dan karang

Nama slank tentunya sudah tidak asing lagi di blantika musik tanah air. Band papan atas yang selalu memberikan nuansa menarik dalam setiap lagu dan penampilannya ini memang cukup eksis sejak awal peluncuran album pertamanya tahun 1990. Album pertamanya ini berisi 10 lagu salah satunya karang, yang ternyata masuk dalam 150 album Indonesia terbaik urutan kelima tahun 2007. Lagu karang sendiri diciptakan oleh personel Slank sendiri yang kadang menggunakan bahasa yang nyeleneh namun asyik membuat penggemarnya tidak pernah bosan. Dengan hal yang demikian tidak heran jika kunci gitar slank karang banyak dicari yang mungkin salah satunya anda sendiri.
Baca Juga : Kunci Gitar Slank Terupdate
Sebelum memperlihatkan kunci gitar slank karang, maka baiknya anda juga mengetahui hal tersirat dari lagu ini. Hal ini bisa menjadi acuan apakah lagu ini akan cocok dinyanyikan ramai-ramai atau sendiri sehingga anda akan tetap dapat feelnya. Karang sendiri menceritakan tentang hancurnya iman yang dianalogikan dengan karang di lautan yang mana hancur berkat hantaman ombak. Dalamnya arti lagu ini tidak membuat lirik serta kunci untuk gitarnya sulit, sebaliknya sangat sederhana dan mudah diingat yang pastinya akan mudah juga anda ikuti.

kunci gitar slank karang

Kunci gitar lagu karang slank

(Intro) D  G
Bm   A           Em           G
Dihening saat malam kan menjelang
Otakku menerawang
Terkenang ketika memandang
Ombak menimpa karang

Di sini saat malam t'lah datang
Pikiranku melayang
Melihat karang yang dulu teguh menantang
Kini hancur menghilang

A               D
Karang lebur tertelan ombak
Lenyap di dalam lautan
Bagai imanku yang dulu tegar
G                  A
Kini hancur dalam sesat kehidupan

(Reff)
D                          G
Aku ingin kembali ke masa kecilku dulu
Aku ingin kembali Bersih suci seperti dulu

Setelah melihat uraian di atas tentang kunci gitar slank karang pastinya membuat anda semakin mengerti akan lagu dan musisinya. Memang dalam menggunakan alat musik untuk dimainkan memerlukan latihan sehingga dengan mencoba berkali-kali anda akan terbiasa dan mahir pastinya. Lagu karang dengan kunci gitar yang sederhana sangat cocok untuk anda coba untuk latihan atau bersenang-senang.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kunci Gitar Slank Karang