Daftar kunci gitar slank paling update dan paling lengkap. Gampang di pelajari pokoknya.

JUDUL LAGU :   A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Senin, 04 Januari 2016

Kunci Gitar Slank Terlalu Manis (Suka2)


Setelah hits dan laris manis terjualnya CD lagu yang berjudul mawar merah, Slank kembali tampil dengan lagu barunya yang berjudul terlalu manis (suka2). Lagu ini memang lebih memberikan kesan yang ceria sehingga kebanyakan anak mudalah yang menjadi icon sasaran dari peluncuran lagu tersebut. Virus lagu-lagu Slank memang selalu menjadikan anak muda tampil lebih fresh dan percaya diri.

Lagu terlalu manis (suka2) sendiri adalah lagu yang diciptakannya sejak tahun 1991 silam. Namun lagu dan kunci gitarnya selalu dinyanyikan oleh kalangan anak muda, bahkan band atau penyanyi lainnya. Lagu dan kunci gitar Slank terlalu manis (suka2) memang sekarang ini sedang banyak yang memburunya. Sehingga bagi anda yang memang lagi mencari, berikut akan diberikan kunci gitar yang benar dari lagu Slank terlalu manis (suka2) tersebut.

Kunci Gitar Slank Terlalu Manis (Suka2)

Kunci Gitar Terlalu Manis (suka2) Slank

Siapa yang tidak kenal dengan lagu-lagunya Slank, kebanyakan anak muda bahkan orang dewasa sekalipun suka sekali dengan lagu-lagu yang sudah diciptakan dan dinyanyikan oleh group band Slank tersebut. Bukan hanya itu saja, kunci gitar Slank terlalu manis (suka2) juga sering diburu dan dinyanyikan oleh para kaum anak muda saat mereka sedang berkumpul atau bahkan sedang mendendangkan lalu dijalanan. Kebanyakan, ada yang mengubah kunci lagu slank menjadi baru dengan sentuhan beberapa perubahan dibagian awal. Namun ada juga yang menggunakan kunci gitar lagu dengan aslinya.

Baca juga : Kunci Gitar Slank Akustik

Bagi yang mencari kunci gitar Slank terlalu manis (suka2) untuk dinyanyikan sendiri baik saat tampil di pentas atau saat ingin menyanyikan dengan teman-teman, berikut akan diberi kan kunci gitar dari lagu terlalu manis (suka2) yang benar untuk anda. Untuk itu, bagi yang anda mencarinya, silahkan salin kunci gitar berikut supaya dapat memudahkan anda dalam bernyanyi lagu terlalu manis (suka2) milik Slank tersebut.

Intro : G C
G C
Kuambil gitar dan mulai memainkan
Em F C
Lagu lama yang biasa kita nyanyikan
G C
Tapi tak sepatah kata yang bisa terucap
Em F C
Hanya ingatan yang ada di kepala
G C
Hari berganti, angin tetap berhembus
Em F C
Cuaca berubah, daun - daun tetap tumbuh
G C
Kata hatiku pun tak pernah berubah
Em F C
Berjalan dengan apa adanya
* :
D Am7 D
Di malam yang dingin dan gelap sepi
Am7 C
Benakku melayang pada kisah kita
Reff :
G F C
Terlalu manis untuk dilupakan
Am Em
Kenangan yang indah bersamamu
F C
Tinggallah mimpi
G F C
Terlalu manis untuk dilupakan
Am Em
Walau kita memang tak saling cinta
F C
Takkan terjadi…
Di antara kita…
Int : Em A (4x)
C G C G
Back to *, Reff

Kunci gitar Slank terlalu manis (suka2) ini adalah salah satu jenis kunci gitar yang paling disukai oleh banyak orang. Karena lagunya yang terbilang sudah lama hits, lagu ini juga mampu memberikan kesan yang ceria saat seseorang mendengarkannya atau saat menyanyi kan lagunya, asyik dan juga mudah untuk dinyanyikan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kunci Gitar Slank Terlalu Manis (Suka2)