Daftar kunci gitar slank paling update dan paling lengkap. Gampang di pelajari pokoknya.

JUDUL LAGU :   A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Kamis, 28 Januari 2016

Lirik Dan Kunci Gitar Slank Terlalu Manis (Jualan)


Slank merupakan salah satu band beraliran Hardrock Blues yang sangat legendaris di Indonesia. Band ini sangat booming pada tahun 90an, dan tidak berhenti disitu saja karena pada tahun 2000an pun Slank masih tetap merajai tanggal lagu di Indonesia dengan lagu-lagu yang mereka ciptakan sendiri.

Baca juga : Kunci Gitar Slank Lengkap

Dengan di-manageri oleh Bunda Iffet yang juga merupakan ibunda dari sang drummer Bim-Bim, band ini berhasil mengelilingi Indonesia berkali-kali untuk menggelar konser tunggal mereka dan konser tersebut selalu sukses. Salah satu lagu yang juga paling legendaris dan sangat disukai oleh masyarakat Indonesia adalah lagu Terlalu Manis, hal tersebut terbukti dari banyaknya orang yang melakukan kunci gitar Slank Terlalu Manis di berbagai pencarian.

Lagu tersebut merupakan lagu yang terdapat di dalam album kedua dari Slank yang telah dirilis pada tahun 1991 silam. Meski lagu tersebut telah dirilis 20 tahunan lebih namun lagu tersebut masih sering diputar hingga kini. Dan lagu tersebut masih juga sering dimainkan disaat-saat nongkrong bersama dengan teman-teman. Bukan hanya anak-anak tahun 90an saja yang menyukai lagu Terlalu Manis Slank ini, namun anak muda jaman sekarang pun juga kian mengenal dan menyukai lagu tersebut. Dan jika anda adalah salah satu yang menyukai lagu ini dan ingin mengetahui kunci gitar Slank Terlalu Manis maka berikut ini kuncinya.

Intro : G C
G C
Kuambil gitar dan mulai memainkan
Em F C
Lagu lama yang biasa kita nyanyikan
G C
Tapi tak sepatah kata yang bisa terucap
Em F C
Hanya ingatan yang ada di kepala
G C
Hari berganti, angin tetap berhembus
Em F C
Cuaca berubah, daun - daun tetap tumbuh
G C
Kata hatiku pun tak pernah berubah
Em F C
Berjalan dengan apa adanya
* :
D Am7 D
Di malam yang dingin dan gelap sepi
Am7 C
Benakku melayang pada kisah kita
Reff :
G F C
Terlalu manis untuk dilupakan
Am Em
Kenangan yang indah bersamamu
F C
Tinggallah mimpi
G F C
Terlalu manis untuk dilupakan
Am Em
Walau kita memang tak saling cinta
F C
Takkan terjadi…
Di antara kita…
Int : Em A (4x)
C G C G
Back to *, Reff

Makna Dari Lagu Terlalu Manis Slank

Setelah anda mengetahui kunci gitar Slank Terlalu Manis diatas kini anda sudah bisa menghafalkannya. Dan kunci tersebut bisa anda gunakan jika anda ingin memainkannya untuk pentas di sekolah atau di acara-acara lainnya. Atau bisa juga saat anda hanya ingin sekedar duduk dengan santai sambil menikmati waktu luang. Dan kini saatnya kita membahas mengenai makna lagu Terlalu Manis Slank tersebut. Lagu ini bercerita tentang adanya kisah atau cerita antara sang penyanyi dengan seseorang yang selalu dia ingat yang kini tentunya sudah tidak bersama lagi.

Lirik Dan Kunci Gitar Slank Terlalu Manis (Jualan)


Sang penyanyi tengah bersantai sambil bernyanyi dan kemudian ia teringat akan kisah yang pernah terjadi diantara ia dan teman yang ia angankan tersebut. Menurut sang penyanyi, kisah mereka tersebut sangatlah manis dan indah sehingga sangat sulit untuk dilupakan. Hal tersebut sangat terlihat dari lirik lagu Terlalu Manis dari Slank ini. Demikian ulasan tentang kunci gitar Slank Terlalu Manis ini semoga dapat membantu anda yang menyukai lagu tersebut.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lirik Dan Kunci Gitar Slank Terlalu Manis (Jualan)