Daftar kunci gitar slank paling update dan paling lengkap. Gampang di pelajari pokoknya.

JUDUL LAGU :   A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Kamis, 07 Januari 2016

Kunci Gitar Slank Nina Bobo


Album lagu kampungan memang memiliki berbagai gender lagu yang sangat klasik dan lebih disukai banyak orang. Setelah terjual laris di pasaran dari lagu-lagu sebelumnya mulai dari lagu kampungan, mawar merah, nggak rock N'roll, dan terlalu manis (suka2), kini lagu nina bobo adalah salah satu lagu yang disukai banyak kalangan juga. Bukan hanya anak muda saja yang menjadi pengagum dan penggemar lagu-lagu Slank, bahkan orang dewasa dan orang tua pun juga sangat suka dengan gender semua lagu-lagu yang ditampilkan Slank.

Lagu nina bobo milik Slank memiliki nada yang sungguh menyentuh, apalagi buat para ibu atau bahkan anak-anak muda yang lagi kasamaran, lagu ini seringkali dinyanyikan santai mereka akan tidur bahkan sedang bernyanyi bersama. Sehingga tak mengherankan jika kunci gitar Slank nina bobo lagunya ini selalu dicari oleh orang-orang.

Kunci Gitar Slank Nina Bobo


Kalangan anak mudah yang suka dari lagu nina bobo ini menjadi lagu andalan saat mereka ingin mengucapkan salam perpisahan saat malam hari. Bahkan ada juga yang sekedar telpon kemudian mendendangkan lagu nina bobo untuk kekasihnya. Dengan mencari kunci gitar Slank nina bobo kini mereka bisa lebih mudah untuk menyanyikannya menggunakan gitar sekedar untuk menemani saat mendendangkan lagunya. Nah, sekarang siapa yang tidak akan klepek klepek saat kekasihnya menyanyikannya? Nah, bagi anda yang mencari kunci gitar lagu nina bobo milik Slank, anda bisa lihat nadanya berikut.

Kunci Gitar Nina Bobo Slank

Kebanyakan lagu-lagu Slank memang sudah menjadi virus bagi para penggemarnya. Setiap lagu yang dinyanyikannya selalu menjadi inspirasi dan membuat kalangan anak mudah jatuh hati dan suka menyanyikannya. Termasuk dengan lagu nina bobo, lagu ini sering menjadi sandaran lagu saat para pasangan akan melakukan perpisahan menjelang tidurnya.

Baca juga : Kumpulan Kunci Gitar Band Slank

Bahkan sesama laki-laki pun yang suka dengan lagu-lagunya Slank tersebut, mereka akan bernyanyi dan mendendangkannya saat berkumpul bersama-sama. Bagi yang mencari kunci gitar Slank nina bobo lagunya tersebut, berikut adalah deretan tinggi nada yang bisa anda coba dan nyanyikan untuk mendapatkan lirik dan nada lagu yang benar.

G                     C
Nina bobo... Oo.. Nina bobo..

D                            C
 kalau tidak bobo digigit... nyamooook

Lagu Slank nina bobo menjadi salah satu lagu kesukaan anak muda, apalagi bagi mereka yang sedang kasamaran. Bahkan lagu-lagu ini juga sering menjadi bahan nyanyian saat mereka sedang berkumpul atau sekedar nyanyi saat sedang bersama-sama untuk menikmati berbagai jenis lagu dari Slank tersebut. Untuk itu, bagi yang ingin bernyanyi lagu nina bobo dengan menggunakan gitar, silahkan anda lakukan dengan kunci gitar Slank nina bobo di atas untuk mendapatkan nada lagu yang benar dan sesuai.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kunci Gitar Slank Nina Bobo