Daftar kunci gitar slank paling update dan paling lengkap. Gampang di pelajari pokoknya.

JUDUL LAGU :   A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Senin, 11 Januari 2016

Kunci Gitar Slank Bali Bagus


Tak hanya laris dengan lagu-lagu sebelumnya, Slank kembali tampil merilis lagu-lagu terbaru setelah lagu nina bobo nya disukai banyak orang. Lagu terbaru setelah nina bobo yang telah diciptakan dan dinyanyikannya adalah Bali bagus. Lagu ini mengisahkan akan sosok kota yang menjadi hamparan akan tempat liburan yang cocok untuk membuang segala penat dan masalah yang ada di Ibu Kota Jakarta. Dan kebanyakan Bali adalah icon di Indonesia yang menjadi tempatan pijakan untuk berlibur dan membuang segala ego, sumpeknya hati, dan berbagai masalah lainnya. Saat grup band ini berlibur, maka terciptalah lirik lagu dengan intro kunci gitar Slank lagu Bali bagus yang terciptanya. Bagi anda yang sedang mencari kunci gitar Slank Bali bagus, anda bisa lihat lirik dan intro kunci musiknya berikut.

Lirik dan Kunci Gitar Lagu Bali Bagus

Group band Slank adalah salah satu gender musik yang banyak disukai berbagai kalangan sehingga tak mengherankan jika berbagai jenis lagunya disukai banyak orang. Begitu juga dengan saat hadirnya lagu Bali bagus di ciptakan dengan kunci gitar yang sangat mudah untuk dimainkan. Berbagai kalangan anak muda seringkali mencari kunci gitar Slank Bali bagus tersebut dan menyanyikannya bersama-sama.

Kunci Gitar Slank Bali Bagus


Lagu Bali bagus sendiri menjadi salah satu lagu kesukaan group band Slank. Pasalnya lagu ini menjadi penghibur mereka saat mereka merasakan lelah yang amat sangat dengan berbagai peraturan yang ada di Jakarta. Nah, saat mereka merasakan hari libur yang sesungguhnya dengan datang ke Bali, maka mereka bisa merasakan akan arti melepas beban dan merasakan akan enaknya hidup bebas tanpa ada peraturan.

Baca juga : Kunci Gitar Slank Lengkap

Setiap lirik lagu dari Bali bagus mengisahkan kesan dan arti yang mendalam. Namun jika kita melirik akan lagu-lagu yang diciptakana Slank, maka semua lagu-lagunya memang memberi makna akan hidup sehingga tak mengherankan jika virus lagu-lagunya selalu mengena dengan berbagai kalangan terutama anak muda. Kunci gitar Slank Bali bagus juga semakin di buru saat lagu tersebut beredar dan pertama kali dinyanyikan oleh Slank. Bahkan hingga sampai sekarang pun, kunci gitar lagu Bali bagus juga masih banyak yang memburunya. Bagi anda yang sedang mencarinya juga, berikut akan diberikan satu kunci yang benar untuk bisa dimainkan saat kumpul bersama atau sedang bernyanyi sendiri.

Reff:
G D
Terima kasih baliku
G D
Untuk budaya dan alammu
G D B Em
Terima kasih untuk cantik gadis mu
C G
Dan keras arak balimu

C Am G
Saksikan sunset di pantai hilangkan suntukku
C Am G
Mandi ditepi lautan hapuskan sumpekku
C Am G F#m Em
Memandang gadismu menari segarkan mataku
C Am D
Suasana malam di kute redakan resah dan marahku

Back To Reff

C Am G
Sejenak lupakan sesakku hadapi egonya
C Am G
Hidup di kota jakarta yang penuh aturan
C Am G F#m Em
Bicara dan tampil seadanya yang ada larangan
C Am D
Bergaul sesuka hatiku yang ada bisikan gosipan

Back To Reff
Intro: G C G C G C Em D
Back To Reff

Itulah kunci gitar Slank Bali bagus lagu yang ngehits tahun 1991 dengan lirik lagu yang memiliki makna mendalam. Sehingga bagi anda yang merasakan suasana dan rasa yang amat terkekang, pastinya dengan mendengarkan atau bernyanyi lagu Bali bagus di atas, semua rasa penat akan merasa hilang. Silahkan coba dan buktikan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kunci Gitar Slank Bali Bagus