Daftar kunci gitar slank paling update dan paling lengkap. Gampang di pelajari pokoknya.

JUDUL LAGU :   A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Senin, 18 Januari 2016

Kunci Gitar Slank Anak Terbuang


Lagu-lagu ciptaan Slank zaman dulu hingga sekarang memang selalu mengisahkan akan hidup yang sedang dialami. Begitu juga salah satu lagu ciptaannya tahun 1991 lalu yang telah laku dan laris di pasaran dari setelah mengeluarkan lagu aborsi. Lagu anak terbuang ini sampai sekarang juga menjadi salah satu lagu yang paling disukai banyak orang, khususnya bagi anak-anak yang merasa dirinya memiliki kisah kehidupan yang sama dengan lirik lagu yang diciptakan oleh Slank tersebut. Bagaimana tidak, lirik lagu dari awal hingga akhir memang mengisahkan kisah yang luar biasa. Sehingga tak mengherankan jika kunci gitar Slank anak terbuang lagunya ini menjadi incaran para anak-anak muda.

Kunci Gitar Slank Anak Terbuang

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Anak Terbuang

Berbagai lagu Slank yang sudah diciptakan dengan kata kunci yang mudah dilagukan ini membuat para pecinta Slank semakin laris manis mencari dan memburunya, baik dengan cara membeli buku kata kunci gitar lagu-lagu Slank atau dengan cara mendownload kunci gitar dari lagu-lagunya yang terpasang di social media. Kunci gitar Slank anak terbuang salah satunya, lirik lagu dengan kunci gitar yang sudah banyak beredar di sosmed membuat para pecinta Slank semakin mudah untuk menyanyikan ulang lagu-lagu yang menjadi kesukaan mereka. Bukan hanya lagu anak terbuang dengan kunci gitar dari lagunya saja yang diambil, bahkan aransement music dan lagu-lagunyapun juga telah terdownload oleh mereka.

Baca juga : Kunci Gitar Slank Lengkap

Walaupun ini memang seharusnya tidak boleh dilakukan, kebanyakan para anak muda lebih suka mendengarkan lagu-lagu Slank lewat ponsel maupun mp3 mereka. Sehingga dengan begitu ini akan lebih memudahkan mereka dalam menyanyi dan menghafal lagu-lagu Slank. Kunci gitar Slank anak terbuang menjadi salah satu incaran dan banyak disukai karena selain mudah dalam menyanyikan lirik lagunya, kunci-kunci dari cara bergitarpun juga semakin mudah dipetik. Nah, untuk mencoba kunci gitar dari lagunya Slank anak terbuang anda bisa lihat lirik lagu dan kunci gitarnya berikut.

E
Aku anak terbuang aku anak yang jalang
Itu kata mereka orang yang terbelakang
      A    D    Bm             E  
Tutup kuping acuhkan kata mereka
      A    D    F#            Bm
Tutup hidung acuhkan kata mereka

E
Walau aku buangan aku anak jalanan
Tapi aku selalu menuju arah satu
         A   D      Bm               E    
Mencapai angan katanya angan yang gila
         A   D      F#                   Bm
Mencapai mimpi katanya juga mimpi yang gila

Biarkanlah diriku mengikuti jalanku sendiri yang ada di hati
Biarkanlah diriku mengikuti jalanku sendiri yang ada di hati
Wooow... bebaskan aku melangkah mencari tempat berpijak
Lepaskan aku berlari menembus tembok tradisi
Jangan di kekang paksakan mau mereka
Jangan di doktrin paksakan mau mereka...
Satu guru satu ilmu... jangan ganggu!!!

Menghanyutkan bukan lirik lagu dari anak terbuang ciptaan Slank di atas. Bagaimana tidak, tiap lirik yang diucapkan memiliki makna yang mendalam sehingga bagi yang menyanyikan lagu tersebut pastinya akan terbawa dengan nuansa dan suasana lagu. Menyanyikan sendiri lagu anak terbuang dengan kunci gitar Slank anak terbuang di atas ini juga akan menghanyutkan rasa dan asa yang mendalam saat anda menyanyikannya bersama-sama atau malah saat sedang sendiri.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kunci Gitar Slank Anak Terbuang