Daftar kunci gitar slank paling update dan paling lengkap. Gampang di pelajari pokoknya.

JUDUL LAGU :   A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Kamis, 14 Januari 2016

Kunci Gitar Slank Aborsi


Lagu-lagu yang diciptakan Slank memiliki berbagai makna yang memang sesuai dengan arti hidup yang dijalani. Begitu juga dengan salah satu lagu yang ada dalam album kampungan yaitu lagu aborsi ini. Lagu tersebut menceritakan anak muda yang sedang hamil karena tidak malu melakukan hal-hal yang semena-mena hingga membuat dirinya hamil dan keluarganya malu. Dengan melihat kenyataan hidup, maka si orang tua menyuruh untuk melakukan aborsi pada kandungannya. Saat itu, lagu tersebut merupakan salah satu lagu yang membuat sadar para anak muda khususnya yang masih kalangan remaja. Bahkan lagu dan kunci gitar Slank aborsi lagu ini juga sangat dicari banyak orang untuk dinyanyikan.

Kunci Gitar Slank Aborsi


Kunci lagu aborsi Slank memang sangat mudah dimainkan, apalagi melihat lirik lagunya pun juga memiliki makna yang sangat mendalam. Berbagai kalangan orang tua, orang dewasa dan anak-anak pun juga sangat suka dengan lirik lagu tersebut. Melihat akan perkembangan zaman yang sekarang ini juga sudah mulai aneh akan dunia aborsi dan hal-hal yang semacam nya, kemungkinan lagu ini isa menjadi salah satu acuan untuk menampar mereka dalam melakukan hal-hal yang semena-mena tersebut. Untuk itu, dengan memiliki kunci gitar Slank aborsi dan bisa menyanyikannya di muka umum, ini akan bisa menjadi cambuk buat semua orang agar tidak melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan tersebut.

Bergaulnya anak-anak muda sekarang ini memang membuat para orang tua menjadi was-was sehingga harusnya para orang tua juga mampu memberikan pelajaran yang mendidik, baik melalui sikap, lirikan lagu atau perkataan yang membuat si anak mampu dan sadar untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan.

Baca juga : Kunci Gitar Slank Paling Lengkap

Mendengarkan lirik lagu aborsi dari Slank ini juga akan bisa membantu anak-anak dalam menginstropeksi dirinya supaya bisa lebih sadar akan tanggung jawabnya. Apalagi bagi kalangan anak mudah yang tahu akan kunci gitar Slank aborsi dan bisa menyanyikannya, ini juga akan bisa menjadi acuan untuk memperingatkan mereka supaya tidak melakukannya.

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Aborsi, Slank

Nah, untuk mengetahui secara jelas seperti apa lirik lagu dan kunci gitar Slank aborsi dari lagunya tersebut anda bisa melihatnya berikut.

Intro: Em
       A G Em

A
Sepasang bocah muda belia
A
Belum dewasa mainkan cinta
A
Memang mudah semua terjadi
                        Em
Gadis kecil perutnya hamil...Mampus !

A
Dua remaja berpeluk mesra
A
Tanpa malu dan rasa takut
A
Lakukan itu karena melihat
                            Em
Dari buku dan film-film.. biru.... BF.

D                            A
Mama bingung keluarga pun malu
D                         A          B
Papa bilang gugurkan sajalah ... kandunganmu !

Em
Aborsi ... hindari kenyataan
Aborsi .... Hapuskan Aib yang melanda
Aborsi ... hindari kenyataan
Aborsi.... Hapuskan Aib yang melanda

A
Gadis lugu diam membisu
A
tetes air mata sesali nasibnya
A
Korban cinta lelaki dewasa
A                             Em
dalih asmara untuk nafsu belaka
A
Seorang gadis lagi benih di tubuhnya
A
Dia tak tahu siapa yang menanam
A
Bergaul bebas melanda kota-kota
A                           Em
Perawan kini nggak ada artinya...

Bagaimana makna dari lagunya, pastinya ini akan sangat menyentuh hati dan perasaan dari setiap anak dan orang tuanya. Sehingga jika dengan memperkenalkan kembali dengan cara menyanyikan lagu dari lirik dan kunci gitar lagu Slank aborsi tersebut, maka ini akan menghitskan kembali lagu tersebut dan memberikan dorongan yang bagus, apik untuk bangsa terutama untuk anak-anak muda saat ini.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kunci Gitar Slank Aborsi