Daftar kunci gitar slank paling update dan paling lengkap. Gampang di pelajari pokoknya.

JUDUL LAGU :   A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Sabtu, 26 Desember 2015

Kunci Gitar Slank Nggak Rock N'Roll


Album-album slank memang selalu menjadi karya yang menakjubkan di mana lagu-lagunya selalu menjadi incaran banyak orang. Kesuksesan slank tidak hanya dalam album pertamanya namun album kedua mereka yang diluncurkan tahun 1991 juga mengulang kesuksesan album sebelumnya. Salah satu lagu yang cukup unik yaitu nggak rock n'roll, nah pasti anda juga cukup nostalgia dengan lagu ini. Bagi anda yang ingin menyanyikannya diiringi dengan permainan gitar maka bisa menyimak artikel ini yang akan menguraikan untuk anda tentang kunci gitar slank nggak rock n'roll dengan detail khusus untuk anda.

Kisah slank dan lagu nggak rock n'roll

Lagu nggak rock n'roll dari slank ini mengusung aliran rock yang mana memang cukup menjadi ciri dari grup band satu ini. Meskipun tidak selamanya rock namun slank masih dapat mengantarkan pesan tersirat dari lagu tersebut. Slank memang selalu menyajikan lagu-lagu dengan bahasa sederhana yang mudah dimengerti dan sangat jujur di mana banyak lagunya untuk kritik akan keadaan atau pemerintahan. Namun lagu tersebut lebih kepada refreshing tanpa misi tertentu yang pastinya akan sangat pas jika anda belajar kunci gitar slank nggak rock n'roll untuk menemani waktu senggang anda.
Baca Juga : Kunci Gitar Slank Terlengkap
Pasti anda sudah tidak sabar untuk segera belajar kunci gitar slank nggak rock n'roll yang cukup menarik ini. Lagu ini sendiri menceritakan akan khayalan seorang pemuda dengan gadis cantik yang merupakan orang ngetop di mana sering ia lihat di majalah atau koran setiap minggunya. Khayalan tersebut yang selalu memenuhi dirinya sehingga perumpamaan ini dituangkan dengan lagu oleh slank. Kunci gita untuk lagu nggak rok n'roll sendiri sangatlah mudah yang kebanyakan menggunakan kunci A dan D tentunya sangat sederhana. Lagu ini akan lebih menarik jika dimainkan dengan teman untuk menghilangkan ketegangan akan aktifitas sehingga waktu senggang lebih menarik.

kunci gitar slank nggak rock n'roll

Kunci gitar dan lirik lagu nggak rock n'rool

D
Sexy... sexy... sexy... sexy
A
Cantik kamu memang cantik
sexy... ya kamu sexy
mulus... yang pasti mulus
               D
Bahan khayalanku...

A
ngetop... Kamu memang ngetop
Bintang... ya kamu bintang
kaya .. ya kamu kaya
               G        F
Mengganggu otakku untuk selalu
    G            F
Memandang dan menatapmu
C                   G#
Wajah cantik dan indah tubuh
D#               A
selalu hadir setiap minggu, bulan di koran dan majalah.

Hey sexy.... ada sesuatu yang ingin ku katakan.
Bagaimana kalau kita main Rock' Roll
kalau kamu nggak bisa Rock'n Roll... blues O.K
hah !... 'Ya know what I mean ...?
Kau & aku Oo ya !

A
Suka ... aku memang suka
Mau.... Pasti mau
cinta... bisa juga cinta...
               D
Mungkin juga nafsu... Oya....

A
Pusing... kamu bikin pusing
Sesak... nafasku sesak
Sinting... gua jadi sinting

D
Nggak Rock'N Roll (12 x) Blues aja deh...

Nah setelah menyimak berbagai uraian tentang kunci gitar slank nggak rock n'roll pastinya anda lebih bersemangat untuk segera memainkannya. Untuk itu segera ambil gitar anda dan mainkan seperti dalam artikel ini untuk menghangatkan suasana bersama teman dan mengendurkan urat saraf yang tegang.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kunci Gitar Slank Nggak Rock N'Roll